Untuk pergelaran olahraga besar Asian Games, memang persiapan yang dijalankan sepatutnya matang supaya sanggup menghadirkan pergelaran olahraga yang total di mata dunia. Indonesia selaku tuan rumah yang akan mengurus segala persiapan pun hingga Daerah semestinya benar-benar bersiap supaya tak ada kekurangan dalam semua hal. Daerah ASIAN Games 2018 malahan telah dipersiapkan sedemikian pantasnya untuk dapat membikin seluruh atlit merasa nyaman ketika berlaga di sana dan supaya tak ada persoalan yang terjadi saat lomba hal yang demikian digelar. Berita lengkapnya di kompasiana.com.

Asian Games yang digelar di dua daerah yaitu, Jakarta dan Palembang terang mesti menjalankan persiapan yang bagus dan matang di dua daerah hal yang demikian. Salah satu Daerah yang sudah diwujudkan sedemikian baik dan dipersiapkan secara optimal yakni Jakabaring Bowling Center. Ini yakni Daerah yang dipakai untuk cabang olahraga bowling di Asian Games 2018 ini. Cabang olahraga hal yang demikian sudah berlangsung pada 22 sampai 27 Agustus lalu.

Berlokasi di Jakabaring Sport City ini mmeiliki luas bangunan yang menempuh 2400 meter persegi dan berdiri dengan sungguh-sungguh kokoh di atas lahan seluas 2,8 hektar. Ada 40 line atau lintasan di Daerah ini dan lebih banyak dari jumlah rata-rata yang dimiliki oleh sebuah bowling center di daerah lain yang lazimnya cuma terdapat 20 sampai 30 lintasan saja. Jumlah lintasan ini malah melebihi jumlah lintasan yang ada di Asian Games 2014 lalu di Incheon, Korea Selatan, yang cuma mempunyai 30 lintasan. Tidak cuma itu, kapasitas penonton yang dapat menonton lomba ini malah menempuh 600 orang yang ditempatkan di lantai dua.

Dengan megahnya Daerah ini, tidak heran sekiranya pembuatannya menghabiskan dana sebesar Rp27 miliar. Dana hal yang demikian diberi oleh salah satu perusahaan ternama di Indonesia, ialah APP Cahaya Mas. Kecuali itu, untuk kelengkapan dan fasilitasnya didonasikan oleh PT Pertamina. Dengan seluruh kemegahan dan fasilitasnya, mmebuat Daerah ini dinobatkan sebagai Daerah terbaik di semua dunia. Untuk kau yang sedang berada di Palembang, tak ada salahnya untuk mengunjungi daerah ini.